oleh

Bupati Lantik 29 Orang Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Semarang

UNGARAN – Pejabat fungsional mempunyai peran yang sangat strategis dalam mendukung pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan Bupati Semarang Ngesti Nugraha saat melantik dan mengambil sumpah 29 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Semarang, di pendapa rumah dinas bupati setempat, Jumat (17/12/2021).

“Kinerja para pejabat fungsional dapat dilihat dengan jelas karena memiliki butir kegiatan yang terukur. Sehingga, dapat dikembangkan secara spesifik guna mendukung peningkatan kinerja,” katanya, dilansir jatengprov.go.id.

Meski begitu, bupati berpesan, para pejabat fungsional untuk tetap melakukan koordinasi, integrasi, sinkronisasi dan simplifikasi dengan unit kerja lain. Tujuannya, agar kinerja mereka menjadi utuh dalam kesatuan sistem pelayanan publik di Kabupaten Semarang.

Baca Juga  Panglima Angkatan Darat Filipina Anugerahi Kasad Tanda Kehormatan "Combat Kagitingan Badge" Level Tertinggi

Diketahui, para pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari, dua orang dokter, tujuh orang perawat, sepuluh orang penyuluh kesehatan masyarakat, lima orang sanitarian, dan masing-masing satu orang petugas laboratorium kesehatan, pranata komputer, nutrisionis, paramedik veteriner, serta guru. (*/cr1)

News Feed