oleh

Jakbar Lakukan Uji Emisi Gratis Kendaraan di Sembilan Lokasi

Jakarta – Pemerintah Kota Jakarta Barat, Kamis (6/1/2022), melaksanakan giat uji emisi gratis kendaraan bermotor di sembilan lokasi, yaitu di halaman kantor wali kota dan delapan kantor kecamatan.

Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko mengatakan, kegiatan hasil kolaborasi dengan salah satu ormas ini dilakukan dalam rangka peningkatan cakupan uji emisi pada kendaraan roda dua dan roda empat di wilayah Jakarta Barat.

Baca Juga  Pj Gubernur Suganda Imbau Pengusaha Muda untuk Tidak Takut Berinvestasi

“Sasaran kegiatan hari ini adalah kendaraan operasional di lingkungan kantor wali kota dan kecamatan, baik mobil maupun sepeda motor,” ucap Yani, dilansir beritajakarta.id.

Untuk selanjutnya, harap Yani, kegiatan ini dapat dilaksanakan di kantor-kantor kelurahan untuk memudahkan akses warga agar tidak repot mencari lokasi layanan uji emisi.

Diharapkan, melalui uji emisi gas buang kendaraan bermotor ini kualitas udara di Ibu Kota, khususnya Jakarta Barat dapat lebih bersih lagi.

Baca Juga  Erzaldi Rosman Dorong Percepatan Vaksinasi COVID-19 di Belitung

“Semoga ini menjadikan Jakarta sebagai kota yang maju, lestari, lingkungan dengan udara yang bersih, dan sehat serta berbudaya,” pungkas Yani. (*/cr1)

News Feed