oleh

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPPK Bangka Barat

Muntok (02/01) Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Drs. Muhammad Soleh, M. AP menyerahkan petikan Keputusan Bupati Bangka Barat tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Senin, 1 Februari 2020.

Penyerahan SK tersebut diikuti dengan pelantikan dan pengambilan sumpah PPPK yang terdiri dari tenaga Pendidik dan Penyuluh Pertanian.Kegiatan dilaksanakan di OR 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat.

Baca Juga  Audiensi dengan BAMAG LKKI, Pj. Gubernur Suganda Dengarkan Berbagai Aspirasi 09/05/2023

Acara juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bangka Barat, Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi dan Umum, Kepala BKPSDM, BPKAD, serta Kepala dinas Pertanian dan Pangan.

Dalam sambutan Bupati Bangka Barat yang dibacakan oleh sekretaris Daerah, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK yang dilantik dan diambil sumpahnya hari ini.”Semoga dapat mengabdi serta menjadi seorang pegawai yang dapat bekerja dengan baik. Sebagai penyuluh diharapkan mampu memberikan penyuluhan yang baik. Sebagai pendidik agar menjadi pendidik yang bertanggung Jawab,” katanya.

Baca Juga  Seleksi Nasional Menuju Asean Beach Games 2021

PPPK yang dilantik berjumlah 27 orang yang terdiri dari 16 orang tenaga pendidik dan 11 orang tenaga penyuluh pertanian.”Saya harapkan kepada semua yang dilantik hari ini dapat menjadi figur yang patut dan pantas menjadi teladan masyarakat,” tutupnya. (*/cr8)

sumber :portal.bangkabaratkab.go.id

News Feed